Lihatlah Kumpulan Kata Kata dan Puisi Disini

Selasa, 24 Juni 2014

Kata Kata Motivasi Bijak Kehidupan

Kata Kata Motivasi – Sekarang saya akan memberikan sedikit penjelasan tentang Motivasi kepada anda semua. Motifasi berasal dari kata ” motif ” yang artinya ” dorongan ” atau ” daya penggerak ” yang ada dalam diri kita ataupun orang lain.  Jadi Motivasi adalah suatu dorongan atau semangat yang diberikan oleh teman atau seseorang kepada kita, dorongan itu diberikan agar kita menjadi orang yang lebih baik dalam menghadapi keputusasaan yang sebelumnya kita rasakan.


Kata Kata Motivasi

Jadikanlah apa yang diraih orang lain sebagai motivasi untuk anda. Yakinlah anda juga pasti bisa, dan tetaplah bersyukur dengan apa yang telah anda miliki saat ini.
Kamu tidak akan pernah tahu kesuksesan kalu kamu tidak pernah mencoba dan hanya menyerah.

Orang-orang yang terus hidup penuh dengan kekerasan hati akan membawa kedalam kehidupan yang tidak gelap dan tidak mensejahterakan.
Kita harus menjadi pribadi yang bijak. Ketahui apa yang harus kita hindari dan apa yang harus diberikan perhatian penuh.

Segala sesuatu itu ada harganya, jadi jangan pernah merasa putus asa dalam menghadapi cobaan hidup.
Jangan pernah kamu membicarakan tentang kekalahan, lebih baik kamu gunakan kata kata seperti keyakinan, harapan, kepercayaan dan juga kemenangan.

Salah satu kepuasan yang paling besar dalam kehidupan ini adalah mengatasi masalah masalah dengan cara lebih baik dan efisien.
Apabila kamu mengerjakan sesuatu, maka kerjakanlah semuanya itu dengan ikhlas dan sepenuh hati. Apabila kamu bekerja seadanya, maka kamupun akan mendapatkan seadanya pula.
Kesalahan yang telah kamu perbuat akan membuat kamu menjadi lebih dewasa, jadi berbuatlah lebih baik dari kesalahan yang pernah kamu buat.

Ketika amarah sedang memuncak, bersabarlah pilihan yang terbaik. Karena marah tidak akan menyelesaikan suatu masalah, dan mengalah itu bukan berarti kalah.
Itulah ulasan mengenai kata kata motivasi yang dapat saya berikan pada saat ini saya harap kata kata diatas bias bermanfaat buat anda semua dan jangan lupa baca juga kata kata galau yang telah saya sedia untuk anda.

Kata Kata Motivasi Bijak Kehidupan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar